Halaman

Kamis, 03 Oktober 2013

kadang tidak semua apa yang kita ingkan itu semuanya tercapai , tapi tuhan selalu punya rencana dan jalan hidup yang lebih baik untuk semuanya . kadang gue ngerasa terlalu banyak kekurangan yang ada dalam diri gue , tapi lo yang selalu ngebuat gue percaya diri , lo yang selalu nyuport gue di saat gue lelah buat ngehdapin semua masalah yang ada di dalam hidup gue . lo itu seseorang yang sangat amat gue sayang , entah gimana kehidupan gue nanti kalo lo pergi dari hidup gue.

 lo itu emang banyak banget temen cwe yang cantik itu yang kadang ngebikin gue minder sama diri gue sendiri , kadang rasa takut itu muncul . takut lo berpaling dari gue , takut lo suka sama temen cwe lo, takut lo ninggalin gue , takut lo nyakitin gue .

Dan semua rasa takut itu yang ngebuat gue terlalu posesif sama lo . kadang gue pengen ngebebasin lo , pengen ga proktek sama lo , pengen percaya sama lo sepenuhnya tapi mungkin karena dulu gue terlalu sering di sakitin sama yang udah-udah makannya sampe sekarang gue trauma. Tapi gue janji , gue ga mau lagi protek sama lo karena gue ga mau karena sifat gue itu lo malahan ga betah , jenuh dan ga nyaman sama gue . seperti pasir yang semakin erat kita genggam akan hilang nantinya.

Dan gue ga mau kehilangan lo karena kebodohan gue sendiri. gue percaya kalo emang lo itu jodoh sama gue . allah pasti selalu ngasih jalan buat kita tetep bersama dan allah ga akan pernah ngejauhin kita . gue cuma bisa selalu berdoa supaya lo emang seseorang pria yang baik buat gue , hidup gue dan keluarga gue .

Lo itu cowo yang hebat , yang selalu bisa ngalah di saat gue emosi , yang selalu bisa bikin gue dewasa di saat gue childish dan lo itu pria paling sabar yang pernah gue milikin , cowo yang selalu bisa ngejaga perasaan gue dan selalu tau gimana cara memperlakukan gue .

Cemburuuuuuuuu .............
 itu rasa yang paling susah buat gue ilangin ...
entah kenapa gue terlalu cemburu sama lo , tapi gue juga harus rubah sikap gue itu supaya lo ga risih, supaya hubungan kita akan tetap selalu terjaga dengan baik ..

"buat apa nyari seseorang yang lebih sempurna kalo seseorang yang sederhana  bisa ngebuat kita bahagia " :)
karena kadang tidak semua orang bisa menerima semua kekurangan yang kita miliki , belom tentu seseorang yang lain itu lebih baik dari kekasih kita , lebih sabar dan lebih menerima apa adanya dan selalu mau nemenin kita dan menggandeng kita di saat keadaan susah ataupun senang.

so jangan pernah lo ngecewain seseorang yang udah sayang sama lo , walaupun mungkin kita belom bisa jadi yang terbaik untuknya tapi jangan pernah lelah buat belajar supaya selalu menjadi yang lebih baik untuk seseorang yang kita sayangi entah itu orang tua ataupun pacar.

Terakhir makasih banget buat rizki surya nugroho yang selalu mau nemenin aku di keadaan apapun , yang selalu mau di samping aku seberapa besar masalah yang ada di dalam hubungan kita .

                                          Ini dia cowo yang ngebikin gue gilaaa  haha ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar